Seputar Informasi Kesehatan Untuk Orang Beken

Friday, July 22, 2016

Trik Rahasia Diet Sehat Para Artis Hollywood

Jennifer Aniston
Seleb senantiasa kelihatan luar biasa Apakah muncul di televisi atau film atau sekedar mondar - mandir bawah karpet merah selagi penayangan premiers film & penghargaannya, mereka tidak sempat berhenti mencuri perhatian kita akan kedatangan mereka tentu oleh para penggemar. Mereka selalu pandai, lihai mengatur trik rahasia diet sehat agar selalu tampil prima di hadapan para penggemarnya.
Tidak heran bahwa para artis Hollywood ini mempunyai rahasia diet sehat
sehingga agenda kesehatan mereka bakal berkisar dari olahraga serta pola makanan sehat yang teratur. Berikut ini para artis Hollywood yang memiliki trik rahasia diet sehat antara lain yaitu ;
  1. Jennifer Aniston. Bintang dari program televisi fenomenal menarik perhatian para penggemarnya dengan gaya komikus menggemaskan serta gaya rambut yang populer, ia dikenal juga memiliki salah satu tubuh paling seksi di Hollywood, Jennifer mengikuti metode diet 40 : 30 : 30. Diet yg terdiri dari : 40% rendah glisemik karbohidrat,
    Makanan seperti biji, buah-buahan serta sayur-sayuran, kacang-kacangan, 30% bersandar protein
    Tahu, ikan, ayam, kalkun, daging sapi menkonsumsi susu rendah lemak, 30% lemak esensial kacang-kacangan dan biji-bijian, ikan dan minyak zaitun. Ketika menyantap makan haruslah berisi macronutrients untuk mencapai keseimbangan hormon & maksimum berat tubuh.
  2. Kate Hudson. Putri menawan aktris Goldie Hawn memulai mengatur pola makannya berubah ke diet protein tinggi. Ia mengkonsusmsi makanan yang tinggi protein dalam porsi yang lebih kecil, dan mengkombinasikan diet dengan meliputi latihan beban dan latihan kardiovaskular. 
    Kate Hudson
  3. Oprah Winfrey . Ialah salah satu pembacawa acara talk-show paling berhasil didunia. Oprah Winfrey dikenal salah satu seleb yang konsisten berjuang mengurangi berat tubuhnya, sehingga pada umurnya yang ke 50 Oprah Winfrey memprogram diet sehat dengan menggabungkan diet sehat serta olahraga yang rutin. Oprah bekerja lima hari seminggu, menghabiskan 30 menit olah raga threadmill serta melakukan olah raga angkat beban secara rutin. Pola makanannya terdiri dari ikan, kacang-kacangan, buah-buahan dan sayuran, ayam dan mengkonsumsi susu rendah lemah. Ia membatasi konsumsi gula putih dan tepung menghindari makan di tengah malam hari selama 7 hari berturut-turut.
    Oprah Winfrey
  4. Gwyneth Paltrow. Gwyneth sebenarnya memiliki program makan sehat yang menyerupai Oprah yaitu, menghindari gula dan  tepung terigu. Gwyneth Paltrow mengikuti diet Macrobiotik, makan makanan seperti sayuran, beras dan daging. Ia pula tidak mengkonsumsi susu dari program dietnya, tidak lupa melakukan yoga setiap hari.
    Gwyneth Paltrow
  5. Madonna. Madonna sudah menjadi seleb Hollywood yang menjaga kebugarannya selama bertahun-tahun. Ia menciptakan Ashtanga Yoga, menjalankan diet ketat agar terhindar dari konsumsi shuns junk food. Dirinya mengadopsi gagasan makan Macrobiotik yang mencakup makanan organik kaya akan protein. 
    Madonna
  6. Claudia Schiffer. Super model berasal dari Jerman ini menjaga pola diet sehatnya dengan mengkonsumsi makan salad dan sayuran kukus untuk makan tengah malam dan makan hanya buah-buahan sebelum sore hari. Sementara di area, ia lebih senang makan anggur hitam dan minuman jus tomat minuman serta teh herbal. 
    Claudia Schiffer
  7. Christie Brinkley. supermodel Lama mempertahankan penampilannya dengan menjadi seseorang vegetarian. Ia tidak menaruh makanan sampah apapun di dalam rumahnya hingga menentukan bahwa ia tidak mengkonsumsinya. Ia mengkonsumi camilan dari ubi jalar, diet jus cair diwaktu senggangnya.
    Christie Brinkley
Demikian Trik Rahasia Diet Sehat Para Artis Hollywood semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi Anda yang ingin tetap sehat, bugar dan tetap menjalankan diet sehat sehingga orang biasa sanggup mempunyai badan seperti seleb, pula, & dgn mengikuti gagasan diet & kebugaran ini.

Previous
This is the oldest page

 

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *